Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Senin, 30 Maret 2009

AKU INGIN DI SANA...

Tawa itu begitu lepas...senyum itu begitu manis...kebahagiaan jelas terpancar di sana...tapi kenapa tak kutemui diriku disana??? Aku ingin di sana...
Wajah wajah cerah terpampang disana...Mata mata bersinar hadir sebagai suatu fenomena yang luar biasa indah...kenapa aku tak memberi andil di sana?? Aku ingin di sana...
Aku ingin mengambil bagianku di sana..di tengah tengah sinar bahagia yang kau miliki..
Aku ingin bersama sama menebar tawa dan senyum seperti yang aku lihat sekarang..aku ingin di sana...

Hangatnya kebersamaan yang kau tampilkan membuat hati dinginku semakin dingin...Seandainya aku boleh mencuri secuil saja kehangatan itu..
Aku ingin di sana...mendapatkan hangat dan membagikan kehangatan yang aku miliki dalam keterbatasanku

Aku ingin di sana..bersama berbagi bahagia dan duka..Aku tahu itu bukan milikku..aku tahu aku bukan bagian dari penghuni tawa dan kebahagiaan itu, tapi...tak bolehkah aku bergabung??tak bolehkah aku ikut berperan???

Aku ingin di sana...hanya itu saja pintaku...ijinkan aku hadir di sana..walau sesaat...
Gh3k - 300309 - 14.15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e