Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Sabtu, 28 Maret 2009

URAIAN HARAP DALAM KATA

Menatapmu mengurai mimpi dalam kata membuatku mengembangkan senyum. Kata yang terplih adalah rangkaian harap yang kau agendakan dalam jurnal harianmu. Rasanya tak mampu aku kehilangan satu lembar saja bagian dari jurnal itu. Aku menanti setiap detik dari nafas harap yang kau hembuskan.

Namun sayang..uraian itu tiba tiba berhenti tersusun. Seakan mimpi itu habis dari agenda harapmu, Berjuta peluh kau teteskan tak mampu mengembalikan harapan itu pada tempatnya. Mimpi dan harapan itu seakan enggan bertemu denganmu

Aku kembali mencari tatapan bermakna dalam matamu.. Pencarianku seakan tak berujung. Tak ada makna di sana….tak ada mimpi dan tak ada harap…kekosongan….hanya kekosongan yang diselimuti senyum kepalsuanlah yang kutemui

Aku rindu pada jurnal harapmu. Aku enggan melihat kekosongan ini..aku ingin menarik semua harap itu dan menghaturkannya padamu

Harapan dan mimpimu adalah senyum bagiku. Uraikanlah lagi semuanya dalam jurnalmu. Biarkan angan dan mimpimu kembali melayang menghiasi hidup dan nafasmu. Aku tahu aku tak akan mampu memaksakanmu. Aku tau aku akan gagal. Aku hanya mau membuat senyumku terkembang kembali. Uraikanlah lagi selamanya….lepaskanlah semua dalam agenda hidupmu…Biarkan aku membacanya…………

Gh3k-280209

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e