Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 12 Maret 2009

AKTOR DIBALIK SEBUAH EPISODE ( etil.red )

Layaknya sebuah misteri, dia datang tanpa pernah ada yang duga. Diam, berjingkat namun tegas dia menorehkan makna kehadirannya di episode terbaru kisahku. Pun tetap aktingnya tidak terlalu mewarnai awal drama ini….hanya awal…..

Hamparan garis datar di awal itu sekonyong konyong berubah menjadi tikungan dan belokan belokan tajam nan indah setahap demi setahap. Layaknya sebuah fenomena alam di pagi hari, belokan belokan itupun menyajikan kesejukan dan kedamaian yang tak terbantahkan. Dengan indah dan luwesnya dia suguhkan air dan angin dan menjadikan belokan belokan tajam menjadi jalan lurus yang nyaman seakan tanpa ujung..benar…tak berujung…..

Dengan lihainya dia pungut dan dia rangkai serpihan yang berserakan di sepanjang jalan yang dilaluinya menjadi sebuah mozaik unik nan cantik..Tak ada satupun lidah yang tak berdecak mengagumi ketika mata beradu dengan mozaik itu.

Yah….mozaik itulah yang membuat episode sinetronku berubah….garis datar yang dibuat sang sutradara di awal skenario berubah seketika menuntut adanya modifikasi…semburat warna merah dan hitam yang mendominasi latar belakang cerita seketika berubah menjadi pink dan biru..Tergopoh gopoh sang sutradara mengubah alur cerita menjadi alur yang tidak pernah diduga sebelumnya….

Sapa yang menduga dia mampu membuat ini semua??? Dalam kombinasi yang unik dan sempurna antara langit dan bumi, siang dan malam, dia mampu menancapkan akarnya di bagian penting dari kisahku.

Layaknya seorang bocah lugu, dia mainkan peranannya tanpa beban..dan akhirnya….aktingnya mampu memberi warna pada pertengahan opera hati…memberi warna????hanyakah itu???ternyata tidak….aktingnya bahkan mampu menghancurkan tembok yang tersusun demikian kokoh. Tembok yang kubanggakan mampu menahan semua badai itu ternyata ambruk hanya dengan akting sederhana seorang amatiran… Ah….siapa yang menyangka???tak seorangpun dapat..

Seiring langkah kakiku berjalan, sang aktorpun mulai bergerak mundur..seakan ditarik oleh suatu arus yang tak mampu dia lawan, dia berhenti untuk menapak….menyakitkan….sangat menyakitkan…ketika pink telah muncul….ketika hitam mulai memudar…ketika merah mulai sirna, putih datang membungkus semua dalam kehampaan…lingkaran tanpa batas yang menariknya mundur seakan membuatnya tak mampu mencegah datangnya sang putih…

Episode itupun usai….Dia mengawali tanpa pernah melihat akhirnya dari dekat….dalam ribuan langkah dia coba ulurkan tangannya untuk terus berakting dan membiarkan kisah itu berjalan….dalam jutaan harap dia berusaha menggantikan putih kembali menjadi pink…entah sampai kapan…yang pasti putih itupun sedikit demi sedikit mulai berubah warna….entah menjadi pink atau hitam….

Gh3k-151208-11pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e