Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 12 Maret 2009

AKU TAHU….

Aku tahu dia datang untuk sebuah alasan……

Aku tahu dia hadir untuk memberi warna pada dinding yang kosong itu……

Aku tahu dia berbicara untuk sebuah pesan…..

Aku juga tahu dia tersenyum untuk sebuah maksud….

maksud kedamaian dan ketenangan….

Aku sangat tahu dia tidak datang untuk suatu penjajahan hati….

Hati siapapun itu…..

Namun……………………..

Aku juga tahu bahwa dia mundur untuk sebuah cinta

Cinta suci dan putih yang telah lama dia nanti dan baru dia miliki

Akupun tahu dia meninggalkan bekas yang dalam….

Sedalam cekungan bumi di dasarnya…

Cekungan yang tidak pernah dia impikan akan dia buat

Akupun sangat tahu kemundurannya meninggalkan pahit

Sepahit madu manis yang tidak akan lagi ku teguk…..

Aku tahu dan aku yakin ruang itu akan selalu terbuka lebar baginya….

Sampai kapanpun…

Gh3k-171208-11.10pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e