Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 12 Maret 2009

JURU KUNCI

Kehadiranmu serasa begitu membingungkan. Aku bahkan tak siap mendapatkankmu menghiasi ruangan hati dan pikiranku. Tanpa undangan, tanpa pemberitahuan kau dengan santainya memasuki pintu yang tertutup dan terkunci itu. Terkadang aku heran dan bertanya tanya kunci apa yang kau pakai untuk membukanya??

Ketika kau telah memasuki satu bagian dari halaman ruang hatiku, aku masih berkutat dengan tanya akan kunci yang senantiasa kau bawa. Seiring kakimu melangkah aku tidak menemukan keistimewaan dari kunci itu dibandingkan dengan kunci lain yang dimiliki orang lain. Namun kenapa kau mampu sibakkan pintu itu? Ketika aku beranikan untuk menuangkan tanyaku dalam kata, bukan jawab yang kuraih…namun tatapan yang penuh dengan tanda tanya lain..

Aku paksakan diri untuk memasuki dalamnya mata itu. Walau terlalu dalam, aku berjuang. Aku ingin mendapatkan rahasia kuncimu. Ketika aku tenggelam dalam lautan tatapmu, aku mendapatkan 1 petunjuk. Jawaban dari pertanyaan yang sudah lama menari nari di benakku.

Aku tersipu mendapati kunci rahasiamu. Bukan kemewahan dan kemilau yang membuatnya beda. Justru kesederhanaan itu yang membuatnya beda. Dalam kesederhanaan itu ia mampu mengubah bentuk menyesuaikan dengan lubang kunci pintu yang mau dia buka. Terjawab sudah tanyaku. Aku cari lagi tatapan matamu, Masih saja dalam dan penuh makna. Namun ada yang beda. Ada senyum dalam tatapan itu…senyum penuh arti yang ternyata adalah bonus dari kunci yang kau pegang. Pintu ini telah terbuka..kunci yang ditanganmulah yang berperan

Tanpa ragu kuijinkan kau masuk. Kubiarkan kau duduk tenang di satu ruangan khusus yang sudah tersedia. Dengan senyum kujamu engkau dengan apapun yang terlontar dari bibir yang senantiasa menorehkan senyum bagiku. Seketika ruang itu besinar. Bukan karena lampu bervoltase tinggi hanya karena seorang pemilik kunci sederhana.. hanya dia saja………

Gh3k-010209

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e