Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Jumat, 13 Maret 2009

Api dan Angin

Api yang berkobar di hati ini seakan tak mampu tertahan lagi. Panas dan gerah...hanya itu yang terasa..tak ada air bahkan es yang mampu mendinginkan hati ini..letupan letupan kecil seakan akan menari memamerkan keberadaannya. kobaran panas yang memerah benar benar sudah tak lagi mampu kutahan. Jika bisa api itupun akan melompat dari singgasananya...

Saat api benar benar bermain dalam gelora hati ini, aku merindukan sejuknya hembusan angin yang dulu pernah ada...angin itu benar benar menyegarkan jiwa saat matahari sedang bertengger dengan manisnya di peraduannya..seberapapun panasnya api dan hangatnya sinar matahari yang ada, sang angin mampu memainkan peranannya dengan sempurna..

Sudah lama aku tak bersua dengan angin. seakan tak ada lagi kesejukan, aku hanya merasakan panas yang datag silih berganti tanpa undangan. Peluh yang tak henti menetes nampak bosan untuk mengalir.kemana sang angin???mengapa dia enggan untuk kembali berhembus untukku??Andai saja angin itu ada api yang sedang mengamuk ini pasti akan langsung terkalahkan.

Aku tahu aku tak lagi mampu mengandalkan sang angin..aku hanya ingin menikmati hembusan kecilnya..Jika memang sudah usai waktuku untuk menikmati hembusannya biarlah aku merasakannya dalam asa dan harapanku.

Api masih saja mengamuk di hati..namun aku tahu aku harus berbuat apa..tanpa angin aku harus bisa meredamnya. walau berat dan melelahkan, aku harus mampu mengubah api itu dan memberi kesejukan dalam ruang hati tanpa bantuan angin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e