Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 12 Maret 2009

KISAH SANG ARJUNA

Semarak warna pada lukisan langit senja itu member nuansa lain pada kanvas kehidupan sang arjuna. Dengan tegar dia tatap goresan yang disapukan sang pencipta baginya. Tak ada amarah tak ada tangisan. Hanya ketegaran dan ketenangan di raut wajah sang arjuna

Puluhan cahaya bulan dan sinar bintang telah menemani langkah sang arjuna mencari peraduan. Seakan tak ada tempat tuk bernaung, sang arjuna mengayuhkan melodi kehidupannya dengan tanya, kemanakah melodi ini akan beradu?? Akankah ada 1 birama yang mampu menyelaraskan melodi hati sang arjuna??

Langit senja telah bergerak menyambut gelap. Tapak demi tapak tercetak jelas di pelataran bumi. Sang arjuna nampak gontai dalam langkah. Ketegaran tak lagi nampak di wajah lelahnya. Goresan kisah indamh terpampang indah di punggung sang arjuna menggodanya untuk menengok. Langit gelap yang tersaji di hadapannya seakan enggan berkompromi demi sebuah peraduan.

Sang arjuna terus melangkah dalam gelap. Langkahnya yang lunglai meninggalkan jejak yang dangkal. Dalam harap dia coba cari sinar kecil sang bintang. Sinar yang dia pastikan pasti ada untuknya..pasti……….

Gh3k – 180209

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e