Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 12 Maret 2009

HAMPA TANPA WARNA

Lembaran putih yang terbuka lebar di depan sepasang mata ini sudah tak lagi menyita perhatianku. Pena yang sebenarnya bisa menggoreskan kisah kisah baru seketika berhenti mengalun menorehkan karya. Tak ada lagi cerita tak ada lagi berita. Satu hurufpun tak hadir disana memaknai lembaran itu. Kekosongan sajalah yang terpampang di sana mewakili kekosongan hati sang pemilik.

Lembaran ini sebenarnya belumlah yang terakhir. Masih ada 2 halaman lagi yang menanti datangnya sebuah kisah. Namun sayang, tangan ini tak punya daya untuk bergerak. Dengan tenang dia tegak berdiri tanpa ada tanda tanda sebuah pergerakan. Hati dan pikiran seakan kompak mengamini laku sang tangan. Tak mau berkarya..

Aku pandang lembaran putih itu. Tak ada warna warni yang menghiasinya. Sudah tujuh rembulan dan tujuh matahari kulewati menanti datangnya warna warna baru, namun aku tak menemukan jawab. Warna warni itu seakan menjauh…tanpa tanda….tanpa duga…

Aku mau warna warni itu kembali!!! Aku bosan dengan putih ini!!! Putih ini benar benar membuatku sesak!! Kemana biru??Kemana merah??kemana kuning??Kemana mereka semua??Kenapa mereka musuhin aku?? Aku belum mampu berdiri tegar menghadapi kehampaan ini…Aku belum bisa memandang putih dalam bingkai berwarna..Aku….belum…sanggup…….belum…..sanggup…..

Kutadahkan pandang mata ini ke langit seraya mengharapkan jawab. Bukan jawab yang kudapatkan di sana..Aku hanya mendapatkan sebuah kebingungan yang membuatku muak..Penantianku seakan tanpa ujung..tidak ada satu titik disana..Jawab itu mungkin tak pernah ada..atau memang dibuat tidak ada???Aku mulai lelah…Aku mulai lunglai tak berdaya..Tenaga yang biasanya kuhabiskan untuk bermain main dengan warna warna itu mulai menguap entah kemana…

Lembaran itu masih saja diam disana memamerkan kepolosannya dalam nuansa putih yang dia bawa. Seandainya aku mampu, aku akan sangat senang bermain dengan warna di sana..Namun daya tak lagi ada di pihakku. Biru, kuning, merah sudah mencuri daya yang selama ini aku jaga dan banggakan. Lembaran putih itu akan tetap putih..Entah kapan warna warni itu kembali mengambil peran dan menghiasinya..Rasanya aku tak mampu menanti peranan kedua sang warna..Namun pilihan tidaklah tersaji..Suka ataupun tidak aku harus meraihnya..Suka tidak suka aku harus membiarkan lembaran ini tetap putih..tetap polos..tetap hampa…sampai warna warna itu tak lagi enggan menyapa…

Gh3k – 040209 – 11.50pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e