Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 19 Maret 2009

AKU ( JUGA ) MENYAPAMU..

Kalopagi” menjadi kata pilihan yang kau jatuhkan untuk menyapaku, aku lebih memilih morning“ untuk menyapamu. Entah kenapa tapi aku merasa ada semangat di dalam kata yang kupilih itu. Semangat yang dihadirkan mewakili rasa yang nampak mulai hadir mengisi hari harimu..

Walau nada tak pernah terdengar, walau suara tak pernah tertangkap telinga, rentetan huruf huruf yang tersaji mampu menyajikan rasa yang lain. Rasa yang nampak hilang beberapa saat. Kala rasa itu kembali semua terkesan begitu berbeda. Sapaan “ pagi “ serasa lebih dalam dalam pengucapan menandakan kesiapanmu menyongsong hari. Tumpukan beban baru yang tersaji di hadapanmu nampak seperti sebuah deretan anak tangga yang tersusun rapi ke atas mencari puncaknya.

Kalo “ apa kabar ” kau jatuhkan sebagai pilihan, aku lebih memilih “ how’s life ? “ sebagai yang terpilih. Entah kenapa, tapi kata itu nampaknya menuntut jawaban yang lebih detail darimu. Jawaban yang mendeskripsikan keadaanmu di tengah tengah tumpukan beban yang kau senangi. Beban yang penuh tantangan..

Ketika semoga baik selalu “ menjadi pilihan berikutnya, aku mengakhiri sapaanku dengan ucap “ tetap semangat dan jaga diri “. Tutur itu nampak sederhana tanpa dekorasi muluk muluk yang biasanya menyajikan kepalsuan. Namun justru kesederhanaan itu yang menyajikan doa dan dukungan yang tak akan pernah berhenti mengalir..

Aku ( juga ) menyapamu..dengannya aku harap aku mampu membangkitkan semangat saat menggapai kehidupan baru yang beberapa saat menghilang. Kehidupan yang sudah kau nanti nantikan. TAKE CARE….

Gh3k – 190309- 00.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e