Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 19 Maret 2009

AKU KANGEN…

Aku kangen dengan senyum simpul yang selalu menghiasi bibirmu..

Aku kangen dengan rentetan gigi putih yang menyajikan keramahan..

Aku kangen dengan binar indah dua bola mata yang selalu menatapku..

Aku kangen harum segar aroma sabun yang kau tebarkan seiring hempasan tubuhmu..

Aku kangen dengan lontaran lontaran segar candamu ditengah tengah perang kata..

Aku kangen dengan irama kata yang kau paparkan dengan indahnya dalam ucapmu..

Sungguh aku kangen….

Kala senyum simpul itu tak lagi ada di hadapanku,

Kala rentetan putih rapi itu tak lagi menyita perhatianku,

Kala tak ada lagi tatapan indah dari dua bola mata yang membuatku tertunduk gelisah,

Kala aroma alami tubuhmu tak lagi menyita indera penciumanku,

Kala kata tak lagi terurai melalui melodi yang segar dan indah,

Aku hanya bisa menyajikan kata….Aku kangen…

Walau harap nampak tak akan pernah singgah, aku tetap kangen…

Sungguh aku kangen…

Gh3k – 180309 – 23.05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e