Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Rabu, 01 April 2009

ROMANSA MAWAR dan KUMBANG
Bunga bunga di taman rumahku nampak berkilau begitu indah. Tetesan air yang baru saja dipersembahkan oleh hujan memberi kesegaran yang tak ternilai bagi bunga bunga itu. Warna yang dimiliki bunga bungapun itu nampak lebih cerah merona seiring siang hadir. Sungguh fenomena indah yang tak akan terlewatkan oleh mata siapapun yang mengharapkan kesegaran.

Dari jendela kamarku aku nikmati sajian indah sang pencipta yang diwakilkan oleh cerianya bunga dan air. Kumbang kumbangpun nampak mulai tergoda dengan wajah merona bunga dalam kilauan air. Dengan penuh semangat sang kumbang melesat menghampiri kenikmatan yang sudah diincarnya..

Tanpa kusadari satu senyum kecil tersungging di bibir. Pancaran aura kebahagiaan terpantul melalui kaca di jendela kamar tempatku berdiri. Ah...sudah lama rasanya aku tak tersenyum sedamai ini. Drama manis bunga, air dan kumbang membuatku terhenyak dalam angan akan kehadiran sang lakon utama. Sungguh aku menikmatinya.. Dalam lamunanku aku memutar ulang rekaman kisah sang lakon utama. Persis seperti rangkaian cerita bunga, air dan kumbang.

Aku tetap tersenyum. Senyum itupun tetap hadir dalam kedamaian yang tak terucap oleh kata. Dari pantulan jendela kamar, kulihat satu bayang yang mengisi jiwa. Satu bayang yang akan menemaniku menikmati suguhan di seberang jendela kamar setiap kali aku membuka jendela itu. Satu bayang yang hadir pada pagi dan malamku...bayang sang lakon utama
Gh3k-010409-18.50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e