Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Jumat, 03 April 2009

MENCINTAINYA..
Mencintainya adalah rasa terindah yang tidak pernah aku duga bakal aku miliki. Rasa yang begitu dalam tak mampu diurai dengan bahasa manapun. Dalam cinta yang kumiliki itu ada damai dan bahagia terselip di dalamnya. Kalau saja hati adalah bunga, cinta yang aku titipkan di hati ini untuknya adalah sebuah mawar merah, merona dan membara.

Mencintainya adalah masa yang tidak akan terlewatkan. Dalamnya aku merasakan pijakan bumi, indahnya awan dan berwarnanya pelangi. Dalam masa itu senyum, tawa dan tangis seakan menjadi sahabat dalam keseharianku. Jika masa itu adalah sebuah lagu, masaku mencintainya adalah rentetan lagu medley yang tak akan pernah habis diputar.

Mencintainya adalah bahagia yang aku nanti nantikan. Dalam bahagia itu ada rona wajah memerah, senyum tersungging yang menemaniku mengisi hari.

Mencintainya adalah indah dan sempurna. Seindah dan sesempurna dia yang telah memikat hati dan sebagian dari jiwaku. Seindah dan sesempurna dia yang telah menebarkan bahagia dan membantu memaknai cinta dan hidup.
Gh3k-040409-12.40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e