Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Sabtu, 04 April 2009

DAMBAKU TENTANGMU
Sosokmu memberi arti yang beda dalam permainan kehidupanku. Permainan yang tadinya lurus dan bersih tiba tiba berganti menjadi permainan yang penuh intrik. Letupan dan gejolak terus hadir tanpa henti memberi sentuhan. Sentuhan sentuhan itu justru sangat kuharapkan.

Ketika permainan menjadi sesuatu yang menjenuhkan buatku, sosokmu memberi kelegaan yang tak tertandingi. Ketenangan sikap menjadi penenang gejolak hatiku yang tak pernah berhenti hadir. Kamulah penjinak semua keliaran yang muncul. Kamulah pelurus lekukan dan tikungan tikungan yang seakan tanpa ujung..

Harapanku tentangmu justru membuatku terus bertahan dalam khayal dan mimpiku. Penantianku tentangmu membuatku bertahan dari gejolak hati yang tak ada akhir. Sungguh aku merindumu. Saat kau benar benar hadir akan menjadi saat yang takkan pernah aku lupakan. Aku mendambamu..
Gh3k-040409-21.20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e