Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 19 November 2009

Putihku...Nikmatku

Teori dunia akan cinta memang tak pernah menjadikannya rumus cinta manusia. Kala semua berkata TIDAK!! cinta mau mengubahnya menjadi IYA.. Kala dunia meneriakkan JANGAN!!, dengan bangganya cinta membantainya dengan BIARKAN!!..Aku sungguh menikmati peperangan yang disuguhkan oleh dunia dengan sang cinta..

Ketika revolusi yang cinta sajikan menjadi menu hidupku, seketika aku terhenyak dari kerapian tatanan hidup. Hidupku yang awalnya layaknya garis linier tiba tiba saja berubah menjadi garis kurva yang menabrak setiap batasan batasan yang dunia buat dengan angkuhnya..Aku menjadi bagian dari peperangan dunia dan cinta..

Batasan batasan cinta yang dunia katakan tak lagi menjadi batasanku. Teori teori dunia yang ada akan cinta kubuang jauh jauh layaknya sampah yang berbau menyengat. Aku hidup dalam kenikmatan cinta yang aku ciptakan. Sekelilingku menatap dengan mata yang menusuk...sekitarku mencercaku dengan bibir yang tercibir..namun mereka tak mampu membuatku goyah dari nikmatku akan cinta. Hitam adalah hitam..putih adalah putih.. Cintaku adalah hitam bagi dunia..tapi ia PUTIH bagi hatiku..dan Putihku adalah nikmatku...
Gh3k-191109-16:57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e