Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Rabu, 11 November 2009

Penopangku...

Romansa kehidupanku berputar layaknya sebuah roda..Kebahagiaan disajikan pada puncaknya..duka dipersembahkan di dasar perputarannya..Aku mencoba mengikuti guliran demi guliran yang ada seraya mencari makna dari setiap sudut kemiringan yang muncul.

Kala roda kehidupan menempatkanku di titik atas, aku menikmati setiap hembusan yang ada. Tiupan lembut membuatku terlena akan nikmatnya persembahan alam untukku..sungguh nyaman berada di sana..Ketika tiupan itu berubah menjadi hempasan angin, sejenak aku merasa aku membutuhkan pegangan. Aku mencari penopang yang selama ini membuatku kuat..

Tiupan arus kehidupan tiba tiba saja menjadi sajian khalik yang menyesakkan..Nikmat masih kurasa seiring dengan limbungnya hidup tanpa adanya sang penopang. Aku mencari sekuat tenaga memaknai kemiringan hidup ini..

Nikmatnya hidup...sesaknya hidupku memang telah diukir oleh alam..Alam menyajikan..aku memilih..Jika saja aku diberi pilihan, aku memilih menikmati sajian alam denganmu penopang hidupku...
Gh3k-121109-08.20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e