Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 19 November 2009

Kaukah Laluku??

Cintaku padamu tak pernah luntur walau hujan berusaha menghapusnya..
Sayangku padamu tak pernah pudar walau waktu dengan kejam menempanya..
Kagumku akanmu tak pernah sedikitpun hilang walau cela berusaha menyingkirkannya..

Sosokmu memang terlalu istimewa buatku..Tanpa kau minta..tanpa kau harap..tanpa kau duga, kau mampu menancapkan kisah indah yang terus bersarang di setiap kejapan mataku..Tak mampu aku memungkiri sedikitpun debar dan geliat cinta ini..

Namun lelah menerpaku..cinta itu masih ada..sayang itu masih tinggal..kagum itu masih berperan..Hanya saja aku lelah menanti sosok istimewamu.. Hati ini sudah tersengal sengal berdebar dalam penantianku..Mata ini sudah terbakar menatap kekosongan sapaanmu..Aku tak mampu lagi..Ingin aku teriakkan cintaku, kagumku, dan sayangku untuk kau dengar, lihat dan rasa..

Aku menginginkanmu..aku mendambamu..bolehkah aku? atau lidahku hanya bisa berkecap " kaulah masa laluku"..
Gh3k-191109-16:40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e