Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Selasa, 03 November 2009

Aku Lelah...Aku rindu....

Lelah rasanya aku menyimpan rindu ini. Idealisme hati dan ikatan norma budaya seakan memojokkanku akan rasa ini. Aku terpaksa harus bersembunyi di balik keindahan topeng demi sebuah kepantasan. Tidak pantaskah rindu ini tersampaikan?

Aku merasa begitu terhempas ketika aku menyadari dia ada disana. Jika saja aku bisa membuang keangkuhan ini,aku akan berlari mendekat dan merengkuhnya dalam kata dan tindakan. Sayang, keangkuhan ini masih saja bertengger dengan manisnya di ruang hati yang tergoreskan rindu.

Aku mulai lagi merajut mimpi. Didalamnya kuuntai semua kata, damai, suka, dan kasih dalam pertautan skenario yang indah. Akulah sang aktris utama denganmu sang lakon. Hanya dengan mimpi ini kutemukan senyumku. Hanya dengan mimpi ini kuteteskan air mataku. Hanya dengan mimpi saja..

Rindu ini memang melelahkanku. Angkuh tak lagi sanggup menyokongnya untuk dapat tegak berdiri menantangmu. Aku lelah...aku bosan....Aku rindu...Aku tak mampu lagi menahannya...
Gh3k-031109-18.05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e