Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 03 Desember 2009

Sisipan cinta dalam angan

Sosokmu memang tak pernah mengisi anganku..bahkan tak pernah sedikitpun terlintas di pikirku untuk menjadikanmu pengisi mimpi dan dambaku. Kompleksitas sebuah harapan memang menjadikanmu jauh dari kelompok angan yang tanpa aku sadari tersusun begitu mewahnya di hatiku.

Ketika kompleksitas tak jua menjanjikan jawab pada hati yang merindu, kesederhanaan yang kau tawarkan tanpa sengaja justru memberi warna pada hati dan hidupku. Kesederhanaan yang dipermanis dengan suatu ketegaran akan gelombang hidup mampu menjadikan lidahku berdecak menyiulkan kekaguman. Yah...sosok sederhanamu perlahan tapi pasti mulai menyusup memasuki kelompok anganku..

Aku memang gagal...pagar yang aku buat ternyata roboh dan mengijinkanmu memasuki pekarangan hatiku yang dulu kujaga begitu angkuhnya. Sosokmu telah berada di dalamnya memberikan nuansa yang dulu pernah kumiliki. Nuansa itu berhasil pula memberi goresan kisah yang membuat senyumku kembali berkembang.

Kamu memang telah berhasil..tanpa rencana dan usaha..kau menunjukkan sosokmu. Namun sayang sosokmu tak akan bergerak kemanapun. Kau akan tetap tinggal diam di kelompok anganku tanpa mampu bergerak maju...Aku tau kau sanggup dan akan terus mampu bertahan dalam diammu..Aku hanya ingin kau tahu...kalo aku mensyukuri hadirmu di angan dan peperangan hatiku..Thanks for being a part of it..
Gh3k-031209-23.42

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e