Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Sabtu, 19 Desember 2009

Aku membawamu dalam Mimpi

Aku membawamu dalam mimpiku..Di dalamnya kutemukan sosokmu yang lain..sosok yang tak pernah kuduga sebelumnya..

Aku membawamu dalam mimpiku..Disana kutemukan bagaimana cinta dan sayangku padamu diuji dalam hempasan gelombang kehidupan

Aku membawamu dalam mimpiku..Rangkaian kisah unik yang mengalun di sanapun mampu memberiku senyuman yang terkenang

Aku membawaku dalam mimpiku..ingin rasanya aku tak terbangun..supaya kisahku akan kau tetap mengalir indah di batin dan relungku...

Tetaplah bermain di mimpiku...selamanya
Gh3k-201209-10:57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e