Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Senin, 25 Januari 2010

Tak kupilih Emas dan Putih itu

Hatiku mengutarakan satu kata yang berbeda ketika aku menatapmu. Kau memang tak seperti dia. Mungkin benar aku punya ratusan alasan untuk mempersembahkan sekeping hatiku untuknya. Tak akan ada satu lidahpun yang mencela keputusanku.

Denganmu semua berbeda. Engkau adalah sisi lain kehidupannya. Jika ia hadir dalam balutan emas yang bersinar mewah, kau hadir dalam putih yang bersih. Emas boleh mengalahkanmu dalam tatapku, namun ia tak mampu membuatku menghapus teduhnya putih yang ada.

Kombinasi sempurna antara kesederhanaan dan ketangguhan memampukanku melihat bahwa kamu layak masuk dalam hitungan jari siapapun. Namun sayang, jariku tak mampu menghitungmu.Aku takut hadirku dalam kejernihan hidupmu akan membei noda gelas yang sulit dihapus.

Aku enggan terpaku dengan sinar emas yang dia berikan, namun aku juga ragu aku mampu memperindah hidupmu. Ijinkan aku mundur, walau berat. Tidak emas tidak pula putih yang aku pilih. Aku memilih untuk sendiri meninggalkan keduanya walau sungguh aku mensyukuri hadirmu dan hadirnya
Gh3k-250510-00.12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e