Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 18 Maret 2010

Pemilik Hatiku

Penantianku akan engkau telah menghabiskan sebagian hati dan pikiranku. Beberapa kali aku terseok dalam langkahku demi menemukan sang pemilik hatiku yang sejati. Beberapa kisah telah tertulis di buku kehidupanku seiring dengan berlarinya sang waktu, namun tetap sang pemilik hati tak jua kutemukan.Aku pernah merasa lelah dalam penantian seraya menyalahkan kehidupan yang seakan tak bersahabat denganku.Kalendar kehidupan telah berganti berkali kali, namun kalendar cinta di hatiku tidak bergerak sedikitpun..Aku lelah menanti...aku bosan....

Kala aku menemukan sosokmu, aku seperti mendapatkan kembali detak jantung yang dulu sempat melemah. Aku merasakan getaran yang telah sekian lama aku damba. Sapaan ringanmu mampu membuatku bersemangat mengisi hari hariku. Cerita hidupmu berhasil membuatku berdecak kagum dan bahkan tak henti kunanti kelanjutannya. Sungguh, hadirmu mengubah hidupku..

Aku menemukan warnaku denganmu. Keseimbangan kehidupan dan kedamaian di ruang hatiku telah aku rengkuh seiring dengan kehadiranmu di hidupku. Tak hentinya mulutku bersyukur akan engkau, sang pemilik hati.

Kini, saat aku boleh menggandeng tanganmu menapaki kalendar kehidupan baru kita, aku mengembangkan senyumku untukmu..Aku telah menemukanmu...Aku telah mendapatkanmu, pemilik hatiku..dan aku mendapatkan damaiku denganmu..
Gh3k-180310-18:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e