Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Jumat, 11 September 2009

Benarkah Ia Kembali ?

Sekian masa telah berlalu tak menyisakan satu kenanganpun di rekaman hatiku. Meski sebenarnya rindu muncul untuk mendapatkannya lagi di hati, aku tak yakin aku siap menyambut ketika ia benar benar hadir. Kini ia mulai menapakkan kakinya di pelataran hati yang beberapa saat lalu tak ada pemiliknya. Perlahan namun pasti aku dibawa ke dalam rekam ulang kenangan masa silam, masa penuh senyum dan tawa yang ternyata hanya bertahan dalam hitungan jari manusia.

Seharusnya aku bahagia..seharusnya hatiku menari nari lepas dengan gemulai. Senyum memang mulai ingin menunjukkan diri namun hati belum mampu menari dengan riang. Ragu dan takut turut hadir meramaikan pergolakan hati membuatnya menjadi campuran adonan rasa yang membingungkan untuk ditelan.

Aku memutuskan untuk mengendalikan pergerakan hati ini. Aku tak mau terseret dalam senyum semu yang berakhir dengan tetesan air mata. Aku enggan bersapa dengan kecewa..aku tak sanggup menghadapi luka.

Ia memang telah kembali hadir..entah untuk berapa lama..Namun kehadirannya justru membuatku berdiri lebih tegak seraya menenteng senjata untuk berperang. Aku siap melawannya..
Gh3k - 110909 - 23.40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e