Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Selasa, 23 Juni 2009

TANYAKU akan GALAUMU

Kata yang tersaji membuatku mengernyit dan bertanya apa yang sedang terjadi. Kisah yang terurai membuatku membaca dan membaca lagi seraya berusaha mencari jawab atas tanyaku..Mengapa kau berkisah tentang derap kakimu di ruang baru yang telah menjadi bagian nafas hidupmu beberapa purnama??Aku sepertinya tak meragukan bahwa kaki itu akan sanggup terus melangkah dalam kondisi jalan apapun..namun...kala derap tak lagi seirama, ada saat dimana tanya mulai hinggap menyuarakan keraguan. Masihkah kau mampu berusaha menyesuaikan iramamu??Akankah lelah menghampiri dan membuatmu bertanya??

Aku terus berusaha mencari jawab akan tanya yang terlontar...namun jawab belum juga kuraih..Tanyaku semakin memuncak ketika kisah akan huruf huruf yang menyesakkan itu mulai juga mengganggumu. Apakah yang menjadi galaumu??Apakah yang menjadi ragumu??

Tanyaku belum juga kau jawab..Mungkin harimu sedang tak berkawan akrab denganmu sehingga detik pun berlalu dengan cepat tanpa celah sedikitpun.Ambillah waktu itu buatmu..biarkan setiap detik mengalir dengan indahnya..Jika waktu sudah mau memberi ruang bagimu, bagikanlah galau, tanya dan ragumu untukku. Telinga ini sudah siap mendengar kisah kisah yang akan kau urai..
Gh3k-190609-23.14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e