Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Sabtu, 13 Juni 2009

JUMPAKU DENGANMU…

Jumpaku denganmu serupa sayur tanpa garam..hambar tanpa kesan. Sedikitpun aku tak mengingat masa itu. Tak ada sekecappun rasa yang tersisa dari saat itu. Tangan memang berjabat, kata memang bersambut, namun hati tak bersedia bertaut. Akupun memilih melewatkan sayur hambar itu.

Jumpaku denganmu ternyata adalah awal dari kisah panjang yang tak pernah kuduga akan kumiliki. Sayur yang awalnya terasa hambar tanpa rasa mulai terasa gurih. Canda tawa yang terjalin dari rangkaian kata yang kita tautkan menggantikan makna sang garam memberikan rasa gurih.

Jumpaku denganmu mengarah pada jalan yang sangat mengejutkan. Jangankan hambar, gurihpun terlalu sederhana untuk mewakili rasa. Lezat mungkin kata yang tepat menggambarkan jalan beserta kelokan kelokannya itu.

Jumpaku denganmu akhirnya menjadi bahan mentah untuk menyajikan sejumlah makanan penggoda selera. Kali ini aku tak hanya memiliki sayur hambar, namun aku memiliki lauk serta pelengkapnya. Lezat dan enak menjadi bagian keseharianku.

Jumpaku denganmu ingin kuputar kembali. Putaran ulang masa itu memberikan rasa yang beda. Tak lagi hambar. Yang hadir namun manis yang ada. Tanpa jumpa itu, jalanku tak akan seperti ini. Tanpa jumpa itu senyumku tak akan selebar ini

Jumpaku denganmu akan menjadi catatan kecil sejarah kehidupan yang ditorehkan. Sejarah dimana sayur hambar tanpa garam mampu menjadi dasar penyajian makanan lezat yang manis dan menggoda..

Jumpaku denganmu………………..Andai bisa kuulang…

Gh3k-060509-23.49

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e