Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Kamis, 25 Juni 2009

Suara Raga dan Pikirku

Kalau saja raga bisa menyuarakan isi hatinya dia akan berteriak sekuat tenaga menyatakan kelelahannya..Seandainya saja pikir bisa terbuka terhadap kehidupan ia juga pasti akan memamerkan kesesakannya. Detik detik waktu yang berjalan rasanya tak bersahabat dengan akal akhir akhir ini. Ritme hidup yang keras dan cepat bahkan tak sedikitpun memberikan ruang bagiku untuk mengambil udara panjang. Lagi, ragu menyeruak di batin...Inikah yang kudamba??

Menatap bebasnya burung di udara berterbangan dengan elok dan anggunnya menciptakan hawa kecemburuan dibenakku. Rasanya sudah lama aku tak menari dan berlari dengan leluasa di kancah permainan hidup ini.. Kalaupun aku lari dan menari itu karena aku memang diminta berlaku seperti itu..Kemana kebebasan yang dulu?? kemana keleluasaan yang pernah mewarnai setiap jengkal kehidupanku ?

Bulan yang muncul di tengah gelapnya malam sudah lama menjadi sahabatku mencurahkan pikiran. Kalau dulu hanya sesaat saja ia berperan menemaniku, akhir akhir ini hampir sebagian besar dari tugasnya adalah memberikan sinarnya padaku di kala malam mulai hadir. Akupun sudah lama tak mendapatkan matahari bangun dari tidurnya.. Ketika aku menyapanya, ia sudah lama berada ditengah tengah awan biru memancarkan hangatnya.. Ah...sudah lama aku kehilangan sinar hangat perdananya..

Jika saja ada keraguan ditawarkan kepadaku, aku dengan senang hati menerimanya dan memikirkannya.. Benarkah ini tapak kehidupan yang kuhadirkan dalam mimpiku di masa yang lalu?? Atau apakah ini hanya fase kehidupan yang sengaja kuciptakan untuk mengasingkanku dari duka masa lalu??Aku masih belum mampu menjawabnya..Entah kapan aku mampu menemukan petunjuk akan raguku.
Gh3k - 260609 - 13.55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e