Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Rabu, 17 Juni 2009

4 SYARAT CINTA


Jika cinta memberi syarat KASIH…aku memilikinya..

Jika cinta memberi syarat RELA..aku sudah memeluknya..

Jika cinta memberi syarat PENGORBANAN..aku merasa sudah melakukannya..

Jika cinta memberi syarat TULUS..aku pun sudah merasakannya…

Jika semua syarat sudah aku penuhi…mengapa cinta tak hadir memenuhi romansa hidupku??

JIka semua syarat sudah aku miliki..mengapa cinta tak bisa menjadi milikku??

Syarat manakah lagi yang menjadi tugasku tuk miliki??

Gh3k – 140609 – 23.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e