Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Sabtu, 29 Agustus 2009

SANG DAMBA

Aku memang mendambamu walau rasanya damba itu tak akan pernah terwakili dalam nyata. Mimpiku tentangmu sepertinya akan tetap menjadi mimpi. Terkadang tanyaku terlontar dari hati..akankah damba ini menghilang? Sepertinya dambaku tentangmu sudah bersarang begitu lama di ruang hatiku. Jika dulu damba hanya hadir dan kemudian pergi, mengapa tentangmu semuanya menjadi beda? Detak jam yang berdentang seakan membangunkanku akan waktu yang sudah berjalan..begitu lama…namun damba ini tak secuilpun berkurang..Sang damba masih bersandar dengan manis di sudut hati dalam warna warna penuh cintanya.

Dulu damba itu diiringi dengan kekakuan hati. Tanpa aku mau melihat jauh ke dalam aku memutuskan untuk terus menikmati kakunya hati. Dalamnya dambaku menguat. Ketika hati telah melumer dengan realita, aku menyangka kekuatannya akan pudar. Sekali lagi aku salah..Pudar hanyalah rencana penuh kepalsuan yang aku buat. Pudar tak pernah hadir. Kekuatan dari damba di hati ini pun semakin menebal mengikat setiap pikir dan mimpi yang aku miliki. Aku terkekang dalam ikatan cintamu. Pesonamu terlalu membius dan memabukanku membuatku tak sanggup bergerak sejengkalpun. Rasanya tak mungkin aku melepaskan dambaku akanmu. Bolehkah sedikit saja damba itu kau rengkuh? Bolehkah sebentar saja damba itu kau jawab? Sekejap saja..

Gh3k – 290809 – 00.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e