Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Sabtu, 29 Agustus 2009

UJUNG SEBUAH PENANTIAN

Penantianku ternyata tak berujung dengan tawa. Sekian malam aku lewati dengan harap akan sapaan senyummu. Setengah hati aku merelakan diammu tanpa ada satu tanya yang terlontar. Kala sapa kembali hadir, hatiku melonjak kegirangan tak sabar menanti. Namun lonjakan lincah itu seketika berhenti di awang awang saat kudapatkan makna sebenarnya dari sapamu. Bukan tawa yang kudapat namun muram diiringi kekecewaan.

Rasanya ingin aku tumpahkan air mata ini meluapkan sesaknya dada. Kecewaku ternyata adalah nyata. Namun melihat murammu aku merasa lebih terluka. Kecewaku menguap bersama dengan senyum yang aku paksakan untuk bagi denganmu. Kalau saja raga ini bersua, sudah kubawa kau dalam kehangatan dekapan sang cinta. Namun sayang….jangankan dekapan..tatapan penuh cinta dan sayangpun tak mampu kubagikan…Pilihan memang tak ada buatku….kuputuskan memberi senyum lewat rangkaian kata.

Melihatmu kembali merangkai tawa lewat kata membuat semua kecewaku hilang. Aku rela kehilangan ujung dari penantianku asalkan senyum itu boleh kembali tersaji buatku. Aku kembali merajut harap dan mimpi akan penantianku berikutnya. Aku tau aku tak akan mampu mendapatkan dekapan hangatmu. Namun senyum dan persuaan raga buatku sudah mampu menghadirkan kesejukan pada hati yang telah lama membara dalam cinta. Hati yang telah lama mendambamu dalam persimpangan mimpi dan realita..

Gh3k – 290809 – 23.32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e