Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Minggu, 16 Januari 2011

Aku tak sanggup...Aku tak mampu....

Mampukah aku kehilangan suaramu di pagi hari?
Mampukah aku menghadapi sepi tanpa tawamu?
Mampukah aku menatap BB yang sepi tak berbunyi?
Rasanya aku tak mampu...

Hariku kuawali dengan sapaanmu...
Hariku kuisi dengan candaan denganmu...
Hariku kututup dengan suaramu dan cerita ceritamu akan hari itu...
Ah...apa bisa aku kehilangan semuanya?
Rasanya aku tak bisa....

Bisakah kau?
Mampukah kau?

Kenapa harus kita paksakan semua ini?
Kenapa harus kita lakukan jika itu melukai kita?
Benarkah ini untuk sebuah kebaikan? atau hanya untuk sebuah percobaan?
Membayangkan esok saja aku sudah enggan..apalagi membayangkannya untuk satu bulan?

Jika ini memang harus dilakukan, ijinkan aku membuang semuanya...
Untuk apa aku miliki itu semua, kalau dengannya tak kudapatkan hariku denganmu?
Untuk apa BB? Untuk apa program telepon murah?Untuk apa pulsa? Jika semua tak bisa kupakai untuk kamu..

Kalau saja aku boleh jujur,aku akan bilang...Aku tak sanggup sayang...
Kalau saja aku boleh memilih, aku akan memilih untuk tetap memiliki semuanya denganmu sayang...

Bisakah?
Bolehkah?
Benarkah?
Ah....lagi lagi pertanyaan tanpa jawab...
Gh3k-16011-16:28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e