Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Jumat, 09 Oktober 2009

Aku tak lagi Sanggup

Aku merasa aku mampu..
Aku merasa aku sanggup..
menahan semua rindu yang menusuk di dada ini..

Keangkuhanku membuat kepalaku terangkat
Kesombongan membuat dadaku terbusung
Aku bisa...itu kata yang selalu kudendangkan

Seketika semua tembok idealisme yang aku bangun runtuh...
Seketika semua teori hati yang aku rangkai hancur berantakan..
tak bersisa..sedikitpun tak bersisa...
Hanya karena sebuah senyum manis yang lama tak bersua

Air mata seketika menetes menyaksikan duka
Hati mulai meneteskan darah menyajikan luka
Kata " aku bisa " mulai berganti " aku lemah "..
Aku tak lagi sanggup
Gh3k-091009-23.35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e