Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Rabu, 22 Juli 2009

KALA TERANG KEMBALI HADIR…

Ruang di ujung jalan itu tak lagi berkawan dengan gelap. Terang telah hadir memberi nuansa cerah di ruangan yang sudah sekian purnama bersahabat dengan hitam dan sunyi. Sesaat aku memalingkan pandangku ke ruangan itu seraya mencoba memutar kembali lembaran lembaran kisah yang pernah bermukim di dalamnya.

Tanpa terasa senyumku tersungging di ujung bibir yang dari tadi terkatup tak menyatakan sepenggal ujar. Sinar itu benar benar membangkitkan rangkaian mimpi mimpiku. Kubiarkan diriku terseret dalam arus khayalku akan kenangan masa silam. Kenangan saat ruangan itu bersinar terang karena kehadiran penghuninya. Bukan sekedar terang yang hadir tapi terang yang menyilaukan mata siapapun yang melihatnya. Ahh…betapa aku rindu terang itu..

Terang yang sekarang mengisi ruang itu memang tak secerah dan secemerlang terang yang dulu pernah hadir.Namun, terang itu mampu memicu semangatku serasa terang yang dulu yang hadir. Khayalku mulai menari dan bermain dengan lincah di kalbuku dan nalarku. Kunikmati imajinasi pikir yang dihadirkan sang terang di ruang di penghujung jalan itu..

Gh3k – 230709 – 21.56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e