Welcome to MiN3.....

It is all about what I feel and think about..The feeling of happiness, sadness, enthusiasm are revealed through the combination of words in these writings. Read them and Feel the beat inside the writings

Jumat, 01 Mei 2009


SAPA RINDUKU UNTUK BAPAK…


Senyummu masih tergambar di jelas di relung hatiku

Sapaan khasmu masih terngiang sempurna di telingaku

Gelak tawamu masih terputar jelas di mataku

Bapak…tak sedikitpun aku lupa akan semua itu


Teriakan kecil di pagi hari tak lagi membangunkanku

Penjaga pintu tak lagi ada menantiku di malam hari

Dering telepon tak lagi menghiasi hari hari aku

Ah…Bapak…betapa aku kehilangan saat saat itu


Kerasnya wajahmu kala hatimu gundah

Lunglainya tatapanmu kala ragamu memberontak

Gelegar suaramu kala hatimu mengeras

Tak lagi menjadi dekorasi hari hariku

Bapak….sungguh aku kehilangan semua itu


Satu tahun berlalu sudah…

Banyak kisah terurai sudah..

Namun yang pasti…cinta dan kasihku padamu belumlah berakhir.

Tidak akan pernah berakhir..

Bapak…betapa aku merindumu…

Betapa aku mengharapmu..

Betapa aku kehilanganmu…


Hanya satu yang menjawab semua rindu dan harapku..

Kedamaian dan kebahagiaan kekal yang sekarang kau genggam


Terima kasih untuk cinta yang pernah hadir

Terimakasih untuk amarah yang pernah muncul

Terimakasih untuk warna hidup yang sudah kau goreskan..

Terimakasih untuk semuanya…

Terimakasih Bapak….untukmu cintaku selamanya…

Gh3k – 280409 – 23.58

1 komentar:

Turunnya sang surya_dh3e

Turunnya sang surya_dh3e